3 Situs Shortlink Penghasil Uang dengan CPM Yang Tinggi Tahun 2023

3 Situs Shortlink Penghasil Uang dengan CPM Yang Tinggi Tahun 2023

3 Situs Shortlink Penghasil Uang dengan CPM Yang Tinggi Tahun 2023




Gudangdana76 - Saat ini banyak sekali situs yang bisa ditekuni untuk mendapatkan penghasilan uang dari internet. Adapun salah satu situs penghasil uang yang akan dibahas pada artikel ini adalah situs shortlink atau dengan kata lain merupakan sebuah situs untuk memperpendek link URL.

Adapun situs shortlink ini bisa kamu gunakan untuk memperpendek link yang sebelumnya panjang. Sehingga melalui shortlink ini, link yang dihasilkan akan terlihat lebih bagus dan lebih simpel saat akan di posting ke medsos.

Dengan memperpendek link dan meng-sharekan ke banyak orang maka kamu akan mendapatkan penghasilan yang besar. Karena semakin banyak orang yang membuka link yang kita bagikan maka akan semakin besar juga penghasilan yang diperoleh.

Penarikan bisa dilakukan melalui opsi yang ada pada situs masing-masing. Bisa melakukan penarikan secara langsung melalui rekening bisa juga melalui e-walet.

Berikut merupakan tiga situs shortlink yang membayar penggunanya dengan bayaran yang tinggi.

Pertama, Safelinku.com

Safelinku merupakan salah satu layanan shortlink yang bisa menghasilkan uang. Bagaimana tidak, situs ini memberikan kemudahan bagi penggunanya di mana sekarang ini saya safelinku telah bergabung dengan Paypal dan Ovo sehingga pembayaran menjadi semakin mudah dilakukan.
penarikan atau withdraw bisa dilakukan ketika saldo sudah mencukupi dengan ambang minimum pembayaran sekitar 3.7 dollar dengan opsi penarikan yang dapat dilakukan melalui rekening DANA, via transfer Bank, Paypal dan lain sebagainya. Proses withdraw biasanya memakan waktu sekitar 3 hingga 7 hari. adapun untuk mendapatkan penghasilan tambahan kamu juga bisa melakukan ajak teman menggunakan kode refferalmu sehingga kemudian nanti kamu akan mendapatkan bonus dari refferalmu sebesar 10%..

Kedua, Adf.Ly

Adfly merupakan salah satu situs yang banyak digunakan oleh pengguna blog karena dapat memberikan penghasilan tambahan. Mungkin kamu juga sering menjumpai ketika ingin download film di situs orang kemudian kamu diarahkan ke halaman yang bertuliskan Adly dan kamu diminta untuk menunggu selama 5 detik sebelum kamu benar-benar masuk ke web yang dituju.

Cara kerja Adly tidak beda jauh dengan situs lainnya yaitu dengan cara memperpendek link. Pendapatan yang akan diterima adalah ketika link yang sudah diperpendek tersebut kita bagikan ke orang banyak kemudian mereka membuka link tersebut. Dari klik link tersebutlah kita akan mendapatkan bayaran.

Bayaran yang diterima tentunya sangat bervariatif bergantung Negara mana yang menjadi visitor kita. Selanjutnya kamu akan dibayar ketika saldo mu sudah mencukupi dengan minimal 5 dolar.

Proses withdraw bisa dilakukan melalui aplikasi payoneer, Paypal serta Payza.

Ketiga, Snacklink.co

Situs shortlink penghasil uang lainnya adalah snacklink. Snorkeling merupakan web yang digunakan untuk memperpendek link selain itu juga merupakan situs web yang bisa menghasilkan uang dengan cara yang sangat mudah.

Hanya dengan memperpendek link kamu sudah bisa dibayar oleh situs ini tanpa harus mengeluarkan modal sedikitpun. Cara kerjanya sama seperti Adfly dan safelinku yaitu hanya dengan memperpendek link dan membagikannya di media sosial. Ketika ada orang yang mengklik link tersebut maka kamu akan mendapatkan bayaran sehingga semakin banyak orang yang mengklik link yang kamu bagikan maka semakin besar pendapatan yang akan kamu terima.

Cpm snacklink berkisar 1,96 dolar hingga 2,80 dolar. Adapun metode withdraw atau penarikan bisa dilakukan melalui transfer bank, shopeepay, DANA, OVO dan lain sebagainya. Minimal penarikan yang bisa dilakukan di situs snacklink berkisar sebesar 0,8 dollar dengan lama proses penarikan sekitar 3 hingga 7 hari. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan lainnya melalui referal di mana kamu akan mendapatkan bonus referral sebesar 15% per 1 referal.


Jadi itulah tadi tiga situs shortlink yang bisa kamu coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. Penghasilan yang akan kamu dapatkan tentu saja tergantung usaha, jumlah klik yang didapat, serta cpm yang ada.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat...
Load comments