Timnas Argentina Kewalahan Melawan Timnas Indonesia di Laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina 2023

Timnas Argentina Kewalahan Melawan Timnas Indonesia di Laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina 2023

Timnas Argentina Kewalahan Menghadapi Indonesia Dalam Laga FIFA Matchday 2023



Laga pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina menjadi sebuah momentum yang sangat berkesan khususnya bagi Timnas Indonesia.

Sebagai peringkat satu dunia setelah memenangkan debut pertandingan piala dunia Qatar, kali ini Argentina sengaja diundang untuk bisa bertanding dalam laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia yang berada di urutan ke 150 klasemen dunia.

Pertandingan yang digelar di stadion gelora bung Karno (GBK) berlangsung dengan sangat meriah ditambah permainan Timnas Indonesia yang sangat bagus.

Dalam pertandingan FIFA Matchday antara Indonesia melawan Timnas Argentina ini tidak dihadiri oleh bintang lapangan yaitu Lionel Messi padahal sebelumnya kabarnya Messi akan ikut bertanding melawan Timnas Indonesia.

Meski demikian pertandingan yang berlangsung antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina berjalan dengan sangat meriah meskipun di akhir pertandingan Indonesia kalah telak 2-0 dari Timnas Argentina.

Meski demikian para penonton dan pemain sangat puas melihat pertandingan tersebut. Bagaimana tidak, sekelas Indonesia dengan peringkat ke-150 dalam dunia persepakbolaan masih mampu menahan gempuran Argentina dengan hanya kebobolan gol saja.

Sebelum bertanding dengan Indonesia, Argentina terlebih dahulu melawan Timnas Australia yang mana saat itu Australia kalah telak dari Argentina dengan skor 2-0, dan ini terulang pada pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina dengan total akhir 2-0. Hal ini tentu menjadi suatu kebanggaan bagi Indonesia yang masih bisa bertahan melawan Timnas Argentina yang sekelas juara piala dunia.

Timnas Argentina terlihat kewalahan menghadapi Timnas Indonesia pada pertandingan ini, hal ini juga mungkin karena beberapa faktor seperti bedanya suhu udara antara di Indonesia dan Argentina. Ditambah strategi yang diterapkan pelatih timnas Indonesia Sin Tae Yong, benar-benar tepat dalam mengantisipasi pertandingan yang dilaksanakan antara timnas Indonesia dan Argentina.

Load comments