Cara Membuat Foto Profil Avatar dan Stiker di WhatsApp

Cara Membuat Foto Profil Avatar dan Stiker di WhatsApp

Cara Membuat Foto Profil Avatar dan Stiker di WhatsApp



Stiker Avatar WhatsApp



Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Selamat datang di Blog GUDANG DANA 76. Blog ini juga merupakan tempat berbagi informasi seputar Cara Menghasilkan Uang dari Internet baik berupa Saldo DANA Gratis maupun DANA lainnya, serta membahas informasi lainnya.

Gudang Dana 76 - Cara Membuat Foto Profil Avatar dan Stiker di WhatsApp

Baru-baru ini WhatsApp menyajikan fitur baru bagi penggunanya yang berupa salah satu fitur yang bisa membuat sosok pengguna whatsapp dalam bentuk digital, atau bisa kita katakan sebagai membuat gambaran diri kita sebagai pengguna whatsapp dalam bentuk animasi atau kartun.

Pengguna whatsapp bisa membuat Avatar sesuai yang diinginkan, selain itu pengguna juga dapat mengedit serta memodifikasi Avatar ini mulai dari rambut, warna kulit, pakaian, dan bentuk wajah.

Setelah pengguna berhasil membuat Avatar dirinya tersebut, maka langkah selanjutnya pengguna whatsapp bisa menggunakan Avatar yang sudah dibuatnya tersebut untuk dijadikan sebagai foto profil maupun digunakan sebagai stiker yang kemudian bisa bisa digunakan untuk dibagikan kepada pengguna whatsapp lainnya.


Adapun cara membuat Avatar pada WhatsApp adalah sebagai berikut.


Pada menu WhatsApp silakan masuk ke menu "setting/setelan".
Pada bagian Avatar dan buat Avatar
Pada bagian pertama silakan pilih warna kulit sesuai keinginan.
Kemudian silakan pilih gaya rambut, bentuk tubuh, pakaian, hidung, mata, bibir, alis, serta bentuk wajah yang sesuai.
Selain itu kita juga bisa merias Avatar serta menambah aksesoris pada bagian-bagian seperti telinga, menggunakan kacamata serta lainnya.
Setelah semuanya sudah terbentuk dengan benar langkah selanjutnya silakan tinggal klik pada bagian "selesai". Avatarmu sudah bisa digunakan.

Avatar yang dibuat akan otomatis menunjukkan ekspresi yang berbeda seperti ekspresi senang, ekspresi marah, dan ekspresi sedih.

Cara mengirimkan stiker Avatar ke pengguna whatsapp lain


Cara mengirimkan stiker Avatar ke pengguna whatsapp lain itu sangatlah mudah sekali, pertama yang perlu kamu lakukan adalah masuk ke ruang obrolan yang dimaksud untuk dikirimi stiker Avatar yang sudah kita buat. Selanjutnya silakan klik pada bagian icon "Avatar" yang tersedia pada menu ikon yang berbentuk wajah.


Pilih stiker yang akan kamu kirimkan, setelah kamu ketuk stiker yang kamu pilih maka secara otomatis stiker akan langsung terkirim ke pengguna whatsapp lain yang dituju.





Cara Menggunakan Avatar sebagai foto profil

Avatar yang telah kamu buat selain bisa digunakan sebagai stiker untuk dikirimkan ke pengguna whatsapp lain bisa juga kamu gunakan sebagai foto profil.


Adapun cara menggunakan Avatar sebagai foto profil adalah sebagai berikut:

Pilih menu setting atau setelan pada WhatsApp
Ketuk atau pilih pada bagian menu "Avatar"
Pilih pada bagian "buat foto profil"
Pilih Avatar yang akan kamu jadikan sebagai foto profil, selain itu kamu juga bisa memilih ekspresi Avatar dan background Avatar yang digunakan.
Langkah selanjutnya silakan klik menu centang untuk mengubah foto profil dengan Avatar.

Mengubah Avatar pada WhatsApp

Pada fitur Avatar ini ternyata pengguna juga bisa mengubah serta menghapus Avatar yang sebelumnya pernah dibuat.

Untuk mengubah bentuk Avatar ini bisa kamu lakukan dengan masuk pada menu "Avatar"selanjutnya klik pada bagian icon pensil.

Edit Avatar WhatsApp



Lakukan pengeditan Avatar sesuai dengan yang diinginkan pengguna.

Adapun untuk menghapus Avatar pada WhatsApp bisa kamu lakukan dengan cara yang sama yaitu dengan masuk pada menu "Avatar"kemudian pilih pada bagian "delete Avatar" dengan begitu Avatar yang kamu miliki akan dihapus dari WhatsApp.



Terimakasih sudah bergabung dengan Gudang Dana 76, semoga informasi yang disajikan bisa bermanfaat. Dapatkan update informasi terbaru dari gudang dana 76 setiap harinya.


*Silahkan berikan masukan dan saran jika terdapat kesalahan pada penulisan serta penyampaian.

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarakatuh

Tag:

dana kaget hari ini, link dana kaget hari ini, bagi dana kaget hari ini, dana kaget, link dana kaget, link dana kaget terbaru, dana kaget terbaru, dana kaget sekarang, saldo dana gratis hari ini, saldo dana kaget, dana kaget gratis, bagi bagi dana kaget, cara mendapatkan dana kaget dari link, cara mendapatkan dana kaget, jaminan hari tua, uang kaget, daget, cara menghasilkan uang dari internet, cara dapetin saldo dana gratis, slot gacor hari ini.

#GudangDana #AplikasiPenghasilUang #GudangDana76 #SaldoDanaGratis
Load comments